DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN DEALER YAMAHA UD.MAKMUR MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Limbong, Candra
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-03-03 01:11:02 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT pada Dealer Yamaha UD.Makmur Poso.Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan wawancara serta dokumentasi. Populasi adalah seluruh konsumen dan sampel sebanyak 61 responden. Data di analisis dengan menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil analisis IFAS, EFAS dan SWOT dapat diketahui bahwa perusahaan ada pada sel 8 (delapan) yang menunjukkan posisi yang mendukung strategi Diversifikasi dimana perusahaan menghadapi posisi persaingan bisnis. Posisi unit usaha diketahui pada kuadran I (positif, positif).Posisi ini menandakan sebuah organisasi yang kuat dan berpeluang, Rekomendasi strategi yang diberikan adalah Progresif, artinya organisasi dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal. 
Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso