DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KERIPIK PISANG BAROKAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Lumako, Hesliana
Subject
HD42 Customer satisfaction 
Datestamp
2020-03-04 02:00:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Produk, Harga, Promosi Distribusi, dan Merek berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen pada keripik pisang Barokah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli keripik pisang Barokah. Sampel yang digunakan sebanyak 69 responden dengan metode accidential sampling. Data dianalisis dengan statistical program for social science (SPSS). hasil penelitian, menunjukan bahwa Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Merek berpengaruh signifikan ditujukan dengan nilai sig : Y= 12.521+0.368 X1+0,273 X2+0,698 X3 .+0,488 X4+0,391 Xs. berdasarkan analisis data statistic, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada hasil uji t menunjukan bahwa Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Hasil Uji F menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Koefisien R square yang diperoleh sebesar 0,181. hal ini berarti 18,1% Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek sisanya 81,9% dipengaruhi oleh variabel lain. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso