DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKA JASA PERCETAKAN NUGIE POSO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Tandjing, Moh. Fauzi
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-03-04 02:06:32 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Percetakan Nugie Poso. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner, dan dukumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah datang melakukan jasa percetakan di Percetakan Nugie Poso, yang bejumlah 110 orang, semuanya dijadikan responden. Data dianalisis dengan teknik kuantitatif, dan, diolah dengan analisis regresi linier berganda dengan pendekatan Konfirmatori Faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel lingkungan (XI) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa, hal ini dibuktikan dengan hasil Uji regresi dengan pendekatan Confirmatory, yaitu variabel (Y) Keputusan menggunakan jasa, memiliki koefisien regresi positif sebesar 0,311, dengan probabilitas (p) sebesar 0,018. Pengaruh variabel perbedaan individu (X2) mempunyai pengaruh signivikan terhadap keputusan menggunakan jasa percetakan nugie, hal ini dapat dibuktikan bahwa variabel (Y) memiliki koefisien regresi positif sebesar 0,732, dengan probabilitas (p) sebesar 0,022. Dan pengaruh variabel psikologi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa percetakan nugie Poso, hal ini dapat dibuktikan bahwa variabel (Y) memiliki koefisien regresi positif sebesar 0,457, dengan probabilitas (p) sebesar 0,008. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso