Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat pembelian kembali di toko roti Fifa Jaya Poso. Populasi penelitian adalah konsumen yang berbelanja di toko roti Fifa Jaya Poso. Sampel yang digunakan adalah 54 responden dengan metode sampling residensial. Data dianalisis dengan program statistik untuk ilmu sosial (SPSS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan menunjukkan dengan nilai sig 0,00 <0,05. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini valid dan variabelnya dapat diandalkan. Hasil uji T menunjukkan bahwa kualitas dan harga produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali. Koefisien r square diperoleh sebesar 0,499. Ini berarti 49,9% minat beli ulang berpengaruh terhadap variabel kualitas produk dan harga, sisanya 50,1% dipengaruhi oleh variabel lain.