DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEMAMPUAN SOPIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ANGKUTAN PO.ROSALINDA PENDOLO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Lidaya, Fembri
Subject
HD42 Customer satisfaction 
Datestamp
2020-04-14 01:48:44 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemampuan sopir terhadap kepuasan konsumen . penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan data primer dan sekunder , serta menggunakan sampel 30 penumpang yang di pilih secara proposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa sopir PO . Rosalinda Pendolo memiliki kemampuan mengenai kendaraan saat darurat dan mengetahui aspek keselamatan lalulintas .berdasarkan hasil kuesioner , rata - rata jawaban responden berada pada interval 1,80 - 2,59 ( kurang baik ) , dan untuk kepuasan konsumen berada pada interval 1,00 - 1,79 ( sangat tidak baik ). mayoritas responden setuju dengan 5 pernyataan kuesioner yang diberikaadari keseluruhan hasil tanggapan responden yang terbanyak adalah penumpang mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan mereka ,serta merekomendasikan penggunaan jasa transportasi dari PO.Rosalinda Pendolo tersebut. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso