DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENJAHIT RISCI POSO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Wulandari, Gusti
Subject
HD42 Customer satisfaction 
Datestamp
2020-04-14 03:37:10 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh perceived quality terhadap customer satisfaction pada penjahit Risci Poso. Tempat penelitian dilaksanakan dipasar sentral Poso, Kelurahan Kawua, Kecamatan Poso Kota Selatan. Dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang di gunakan berupa pengamatan, wawancara, dan menjalankan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas) dan metode analisis regresi linier sederhana dengan persamaan Y=a+bx. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui dan berukuran besar, dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 35 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived quality memiliki nilai sig 0,021< 0,05 oleh karena itu, perceived quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada penjahit Risci Poso. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso