DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN EXPECTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO RIZKHY MATAKO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Maugo, Nice
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-05-04 01:30:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga dan Expectation berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Rizkhy Matako. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada toko Rizkhy Matako. Sampel yang digunakan sebanyak 54 responden dengan metode accidental sampling. Data dianalisis dengan statistical program for social scienci (SPSS) Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2.973 + 0.381X1 + 0.460X2,Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikoloneritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukkan bahwa Harga dan Expectation berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0,519. Hal ini berarti 51,9% keputusan pembelian ulang dipengaruhi oleh variabel harga dan Expectation, sisanya yaitu 48,1 % dipengaruhi oleh variabel lain. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso