Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di California Fried Chicken Poso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di California Fried Chicken Poso selama 4 bulan terakhir. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dengan metode accidental sampling.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 6,399 + 0,209xi + 0,396x2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat Valid dan variabelnya bersifat Realibel. Hasil uji baik secara parsial maupun secara simultan membuktikan bahwa variable independent yaitu harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,281. Hal ini berarti 28,1% keputusan pembelian ditentukan oleh harga dan lokasi, sisanya sebesar 71,9% ditentukan oleh variabel lain.