DETAIL DOCUMENT
KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA SWALAYAN ASDART MART POSO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Hastuti, Eka Widya
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-07-24 02:31:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Jumlah sampel penelitian berjumlah 30 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode anaiisis data menggunakan regresi liniear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen (Kualitas Produk dan Harga) mempunyai pengaruh simultan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Berdasarkan perhitungan Uji F pada nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga hipotesis diterima (variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian). Berdasarkan perhitungan Uji t pada nilai signifikansi 0,000 < 0,05 , dan variabel harga (X2) 0,005 < 0,05 maka dikatakan secara parsial kedua variabel berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Sedangkan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,732 atau 73,2% variabel kualitas produk dan harga menentukan keputusan pembelian. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso