DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROMAN MAKAN SOPOYONO TENTENA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Sutrisno, Sutrisno
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-08-05 02:08:49 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.Sampel berjumlah 32 orang, ditetapkan secara Purposive Sampling. Jenis data penelitian terdiri dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Data di oleh dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penebtian diperoleh bahwa variabel Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh siniilkan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. (sif-f 0,003< a 0,5). Uji-t persial pada tingkat signifikan a 0,05,- variabel Harga, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, keadaan ini ditunjukan dengan nilai t-tabel sebesar =2,224,- pada tingkat nilai signifikan sebesar 0,034 (sig-t 0,034

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso