Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keunggulan perdana kartu As terhadap kepuasan konsumen pada produk telkomsel. Tujuan penelitian dengan data yang digunakan primer dan sekunder yang diperoleh melalui kuesioner dan dokomentasi Populasi dan sampel sebanyak 52 orang. Selanjutnya diolah dengan teknik anaiis data yang menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini yaitu hasil uji simultan, hasil uji parsial, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi.
penelitian menunjukkan bahwa secara simultan tarif komunikasi, layanan operator, dan kualitas jaringan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada produk telkomsel Dari ketiga variabel independen, ditunjukkan bahwa kualitas jaringan mempunyai pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, implikasi yang disarankan dalam peneltian ini menghendaki produk telkomsel untuk lebih memperbaiki kualitas jaringan, sehingga tercipta kepuasan konsumen
dan minat beli ulang yang tinggi dan secara parsial hanya kualitas jaringan yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk telkomsel dikalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso Poso.