Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan kelengkapan produk terhadap pembelian ulang di Asdart Mart.
Penelitian ini dilaksanakan di Asdart Mart, dengan populasi SO orang dan semua dijadikan sampel dengan menggunakan nonprobability atau sampel jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan melalui, wawancara, observasi dan kuisioner dengan menggunakan daftar pertanyaan, kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda.
Dari hasil analisis diperoleh nilai sig.t0,000 < 0,05 lokasi berpengaruh signifikan hipotesis 1 diterima. Hasil nilai sig t 0,000 < 0,05 harga berpengaruh signifikan yang berarti hipotesis 2 diterima. Nilai sig.t 0,002 < 0,05 kelengkapan produk berpengaruh signifikan yang berarti hipotesis 3 dlterima.Dari hasil pengaruh secara simultan diperoleh F hitung dengan sig.F 0,000< 0,05 yang berarti hipotesis 4 terdapat pengaruh lokasi, harga dan kelengkapan produk secara simultan dapat diterima. Berdasarkan koefisen korelasi 99,5 berada pada korelasi sangat kuat. Koefisien determinasi (R2) = 0,990 menggambarkan besarnya pengaruh variabel Lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap variabel pembelian ulang sebesar 99,0% dan sisanya sebesar 01,0% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.