DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK TAHU GUNUNG SARI POSO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Timang, Iqra
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-08-10 08:27:49 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Tahu Gunung Sari Poso Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data Primer dan data Sekunder, Data di peroleh dari hasil penyebaran koesiner, dan pengumpulan dokument. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana Berdasarkan hasil penelitian, nilai koefisien regresi sebesar 0,759 artinya jika variabel kualitas produk naik sebesar 1 satuan maka akan menyebabkan kenaikan variabel keputusan pembelian pada Pabrik Tahu Gunung Sari Poso sebesar 0,759. Nilai R (Koefisien Korelasi = 0,712 artinya keeratan hubungan antara variabel X (kualitas produk) dengan variabel Y (keptusan pembelian konsumen) termasuk kategori korelasi kuat. Dan Nilai R2 = 0,507 artinya variasi perubahan keptuusan pembelian konsumen 50,7% dapat di jelaskan oleh variabel kualitas produk. Dan 49,3 % di tentukan oleh variabel lain. 

Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso