DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATTENTION, INTEREST, DAN CONVICTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSI DI MEDIA SOSIAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sintuwu Maroso Poso
Author
Lakoro, Fina
Subject
HF5410 Marketing 
Datestamp
2020-12-04 03:17:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Attention, Interest, Dan Conviction Terhadap Keputusan Pembelian Produk MSI Di Media Sosial. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen produk MSI. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -3.237 + .755X1 - 1.100X2 + 0,514X3. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. hasil analisis menentukan koefisien korelasi sebesar 0,926 nilai koefisien determinasi R(square) diperoleh nilai sebesar 0,857. Berarti 85.7% keputusan pembelian ditentukan oleh variable attention, interest dan conviction, sisanya 14,3% ditentukan oleh variabel lain. Hasil uji F menunjukan attention, interest dan conviction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 91,631 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 Nilai t hitung variabel attention 11,621 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 Nilai t hitung variable interest -6,868 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 dan Nilai t hitung variabel conviction 5,740 dengan signifikansi sebesar 0,00 < 0,05. 
Institution Info

Universitas Sintuwu Maroso Poso