Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, pengalaman pelanggan dan gaya hidup terhadap minat beli ulang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 responden yang merupakan konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto. Metode pemilihan sampel dalam penelitian
menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable citra merek dan gaya hidup berpengaruh pada minat beli ulang. Sedangkan, variabel pengalaman pelanggan tidak berpengaruh pada minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi(Adjusted r square) sebesar 0,696. Artinya sebesar 69,60 persen variasi perubahan variabel Minat Beli Ulang dapat dijelaskan oleh perubahan variabel citra merek, pengalaman pelanggan, dan gaya hidup sedangkan 30,4 persen dapat dijelaskan oleh
variabel-variabel lain yang tidak termasuk ke dalam model regresi pada penelitian ini.