DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Sales Growth, Ukuran Perusahaan,Kebijakan Dividen dan Suku Bunga terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya terhadap Return Saham (Studi Empiris : Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
ZEIN, Bella Safira
Subject
S711 Stocks 
Datestamp
2019-12-11 07:26:19 
Abstract :
Penelitian ini merupakan studi empiris yang berjudul ?Analisis Pengaruh Sales Growth, Ukuran Perusahaan, Kebijakan Deviden dan Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya Terhadap Return Saham?. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji apakah terdapat pengaruh antara Sales Growth, Ukuran Perusahaan, Kebijakan Dividen, Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya terhadap Return Saham Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah industri barang konsumsi di Indonesia dari tahun 2011 sampai dengan 2015. Prosedur pemilihan sampel adalah pusposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi bertahap dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel sales growth, ukuran perusahaan, kebijakan dividen berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Sedangkan variabel suku bunga tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Serta variabel nilai perusahaan berpengaruh terhadap return saham. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman