DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
PRABOWO, Denny
Subject
B337 Brand name products 
Datestamp
2021-10-07 07:31:25 
Abstract :
Penelitian ini berjudul ? Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Perdana Telkomsel dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi ?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik sampel probabilitas dengan proportional stratified sampling dengan jumlah sample sebanyak 133 mahasiswa. Analisis data yang digunakan yaitu (1) analisis regresi berganda; (2) analsis mediasi dengan kusal step. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah : variabel kualitas produk, harga, dan desain produk berpengaruh pada variabel keputusan pembelian konsumen kartu perdana Telkomsel dan variabel citra merek memediasi pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen kartu perdana Telkomsel. Implikasi yang dihasilkan adalah perusahaan perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dalam penentuan kualitas produk, harga dan desain produknya untuk membuat citra merek dari produk semakin kuat sehingga membuat meningkatnya keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Desain Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman