DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
HALIMAH, Halimah
Subject
B337 Brand name products 
Datestamp
2021-10-11 00:42:31 
Abstract :
Penelitian ini merupakan studi empiris yang memiliki judul ?Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes)?. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kredibilitas beauty influencer, social media marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu followers Rania Lashes yang pernah melakukan pembelian. Sampel pada penelitian ini berjumlah 99 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan analisis regresi berganda lalu diolah dengan software SPSS menunjukkan bahwa (1) Variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) Brand image memediasi pengaruh kredibilitas beauty influencer terhadap keputusan pembelian. (3) Brand image memediasi pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kredibilitas Beauty Influencer, Social Media Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman