DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
SUMBAYAK, Henly Risthani
Subject
P668 Purchasing 
Datestamp
2021-10-13 02:06:52 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh harga dan service quality terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian ini berjudul ?Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride)?. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan layanan Go-Ride minimal dua kali di seluruh wilayah Indonesia. Sampel pada penelitian ini sebanyak 115 responden yang diambil menggunakan metode non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go- Ride. (2) Service quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Ride (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Go-Ride. (4)Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pengguna layanan Go-Ride. (5) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Go-Ride. (6) Berdasarkan Hasi uji statistik Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Ride. (7) Kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci: Harga,Service Quality,Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman