DETAIL DOCUMENT
Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
RIYANTO, Naufaldi Abiyu R
Subject
C1020 Customer services 
Datestamp
2019-10-29 07:04:34 
Abstract :
Penelitian ini adalah studi analisis marketing, khususnya studi pada pelanggan Go-ride, Gojek Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk analisis efek dari kualitas layanan inti, kualitas layanan periferal, promosi penjualan, terhadap minat beli ulang, dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator (studi konsumen pada Go-jek Indonesia di Purwokerto). Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang yang telah dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan development a model based on theory, development path diagram, path diagram conversion into an equation, assessing the problem identification, evaluation criteria Goodness-of-fit, interpretation and Model Modification, dan criteria the testing of hypotheses. Dari beberapa hipotesis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti secara tidak langsung berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, kualitas layanan periferal tidak berpengaruh ecara langsung maupun tidak langsung, promosi pejualan berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung, dan kepuasan pelanggan mempengaruhi minat pembelian ulang. Temuan ini akan berkontribusi dalam penelitian masa depan sebagai referensi tambahan mengenai pengembangan diskusi dan studi tentang marketing terutama pada studi pelanggan. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman