DETAIL DOCUMENT
Analisis Keterlibatan Media Sosial Instagram dan Wordof Mouth (WOM) terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Pantai Pangandaran)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
ISMAIL, Teguh Pribadi
Subject
M164 Media literacy 
Datestamp
2019-10-30 08:54:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlibatan variabel Media Sosial Instagram dan Word of mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Pantai Pangandaran). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden dan sedang mengunjungi wisata Pantai Pangandaran. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling dan data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan bahwa media sosial instagram berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran. Kemudian pada variabel Word of mouth juga berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman