DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jenderal Soedirman
Author
ANINDYA, Adinda
Subject
J56 Job satisfaction 
Datestamp
2021-06-18 08:15:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel persepsi harga, kualitas website, dan citra merek terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 405 responden yang merupakan pengguna platform kelas online Skill Academy. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode interval taksiran parameter proposi P. Data kemudian dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga, kualitas website, dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang baik secara langsung maupun dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Variabel dalam penelitian ini yang paling dominan yaitu kualitas website. 
Institution Info

Universitas Jenderal Soedirman