DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sriwijaya
Author
ALFREDO EFRIANTA BANGUN (STUDENT ID : 01101001032)
Zakaria Wahab (LECTURER ID : 0014075702)
Welly Nailis (LECTURER ID : 0010077404)
Subject
HC79 Special topics Including air pollution, automation, consumer demand, famines, flow of funds, etc. 
Datestamp
2019-11-08 07:18:58 
Abstract :
Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu (X3) dan desain (X4) yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda (Y). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak seratus orang responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan uji F, uji t, dan analisis linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai 0.000 yang memiliki arti bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian uji t mendapatkan variabel X1 (merek) dengan nilai signifikansi 0.000 dan X3 (mutu) dengan nilai signifikansi 0.000. variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda yaitu variabel X1 (merek) dengan nilai 0,436 
Institution Info

Universitas Sriwijaya