Institusion
Universitas Sriwijaya
Author
FRANSISKA ANESTASIA B. R. GINTING (STUDENT ID : 01121001096)
Zakaria Wahab (LECTURER ID : 0014075702)
Nazaruddin, Akhmad
Subject
HF5546-5548.6 Office management
Datestamp
2019-11-15 03:51:50
Abstract :
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), saluran distribusi (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan konsumen (Y), dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. sampel pada penelitian ini terdiri dari 70 responden dengan menggunakan metode pengumpulan adalah dengan penyebaran kuesioner. Hasil dari peneilitian ini adalah secara simultan variabel produk (X1), harga (X2), saluran distribusi (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan konsumen (Y). secara parsial produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y),saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), dan promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y).