DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sriwijaya
Author
AMANDA CAMELIA RAMADHANITA (STUDENT ID : 01121001099)
Islahuddin Daud (LECTURER ID : 0024065302)
Nofiawaty Nofiawaty (LECTURER ID : 0008116904)
Subject
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives 
Datestamp
2019-11-18 03:51:16 
Abstract :
Di era globalisasi ini perkembangan dunia bisnis banyak menuntut mobilitas yang cepat dan efektif waktu, seperti transportasi udara berupa pesawat. Dunia bisnis yang menuntut mobilitas tinggi menjadi peluang bagi perusahaan maskapai penerbangan untuk meraih keuntungan. Dengan majunya teknologi dan bisnis membuat sasaran pasar maskapai penerbangan meluas. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penerbangan Maskapai Garuda Indonesia di Palembang. Pada penelitian ini ditunjukkan bahwa variabel iklan dan citra merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial masing-masing variable X (iklan dan citra merek) berpengaruh dan signifikan terhadap variable Y yaitu keputusan pembelian. Pada penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel citra merek merupakan variabel dominan yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. 
Institution Info

Universitas Sriwijaya