DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI BAIK PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sriwijaya
Author
ASFRIZA GHIFARI PANE (STUDENT ID : 01011481619012)
Akhmad Nazaruddin (LECTURER ID : 0013065702)
Islahuddin Daud (LECTURER ID : 0024065302)
Subject
HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management 
Datestamp
2019-11-28 06:52:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kedai kopi baik palembang. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik survei dengan cara wawancara. Alat yang di gunakan adalah kuesioner. Hasil pengujian regresi berganda menunjukan bahwa semua variabel independen (kualitas produk dan kualitas pelayanan) berpengaruh positif terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen). Pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai kopi baik Palembang adalah variabel kualitas produk. 
Institution Info

Universitas Sriwijaya