DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GO-JEK. (Studi Kasus Pengguna Jasa Go-jek di Palembang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sriwijaya
Author
ABDUL QADIR (STUDENT ID : 01121001069)
Zakaria Wahab (LECTURER ID : 0014075702)
Welly Nailis (LECTURER ID : 0010077404)
Subject
HF5415.126.R38 Database marketing--Statistical methods. Data mining--Statistical methods. Big data--Statistical methods. 
Datestamp
2019-12-02 04:58:54 
Abstract :
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service marketing mix terhadap keputusan penggunaan jasa go-jek. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden yang berasal dari konsumen Go-jek. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling karena homogenitas dari para konsumen. Koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 53,9% keputusan penggunan jasa dipengaruhi oleh variabel service marketing mix (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence). Teknik data yang dipakai adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa service marketing mix berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa. Secara Parsial hanya variabel price, people, dan physical evidence yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Go-jek. 
Institution Info

Universitas Sriwijaya