DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PARADISE BOUTIQUE DI KOTA PALU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tadulako
Author
OVIANA BEATRICE PRISCILLA RORONG,
Subject
Economic Management 
Datestamp
2019-09-13 06:35:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmsophere terhadap keputusan pembelian pada Paradise Boutique di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kausal. Variabel independen adalah store exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3) dan interior display (X4), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS for windows versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store exterior, general interior, store layout dan interior display memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa store exterior, general interior, store layout dan interior display berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Paradise Boutique di Kota Palu. Kata kunci: Atmosfir toko, Keputusan Pembelian  

Institution Info

Universitas Tadulako