DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BEAUTY HOME SHOP DI KOTA PALU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tadulako
Author
NURUL FITRIANI,
Subject
Economic Management 
Datestamp
2019-09-17 06:35:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan pada Butik Beauty Home Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah kepercayaan (X1) dan komitmen (X2), sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan komitmen secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Butik Beauty Home Shop di Kota Palu. Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas Pelanggan, Butik Beauty Home Shop.  

Institution Info

Universitas Tadulako