DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sabun Dettol Pada Era Pandemi Covid-19 Di Kota Palu
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tadulako
Author
SUCI,
Subject
Economic Management 
Datestamp
2023-02-01 06:35:52 
Abstract :
Suci C20117061, Judul Penelitian: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sabun Dettol Pada Era Pandemi Covid-19 Di Kota Palu. Di bimbing Oleh Bapak Enki P. Nainggolan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan produk sabun Dettol pada Era Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang menggunakan produk sabun Dettol. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk sabun Dettol pada Era Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan 

Institution Info

Universitas Tadulako