DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK KOREA ETUDE HOUSE DI ULZZANG BEAUTY SHOP KOTA PALU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tadulako
Author
HERA MARCELIA,
Subject
Economic Management 
Datestamp
2023-02-01 06:35:52 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah pengaruh brand image, Brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Korea etude house di Ulzzang Beuty Shop Kota Palu. Objek penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Etude House di Ulzzang Beauty Shop Kota Palu. Metode yang dipakai dalam riset ini yakni metode kuantitatif dengan jenis riset deskritif verifikatif. Untuk pengambilan sampel dalam riset ini memakai non-probability sampling yang dilaksanakan melalui teknik purposive sampling dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara serempak brand image, Brand trust, dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik korea Etude House di ulzzang beauty shop di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial brand image berpengaruh Signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik korea etude house di ulzzang beauty shop di kota palu. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik korea etude house di ulzzang beauty shop di kota palu dan yang terakhir perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik korea etude house di ulzzang beauty shop di kota palu. 

Institution Info

Universitas Tadulako