Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa ritel terhadap keputusan pembelian konsumen Maraja Mart. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 responden yang merupakan konsumen Maraja Mart yang pernah berbelanja .Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada konsumen Maraja Mart yang telah diuji validitas dan realibilitasnya.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa product, Price, Place, Promotion, people
,physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Maraja Mart. Secara parsial menunjukan bahwa variabel product, Price, Place, Promotion , people, physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Maraja Mart. Sebagian hasil uji menunjukan bahwa variabel yang memiliki pengaruh terbesar secara parsial yaitu people (X5) yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Product, Price, Place,Promotion, , people,physical evidence dan
process, Keputusan Pembelian.