DETAIL DOCUMENT
ANALISIS VARIASI MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAGA RESTORAN DI SEMARANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
ALDI, MANGEIR
GALUH, JUNIARTO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-06 03:29:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi menu dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Waga Restoran Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Waga Restoran Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan.. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah variasi menu dan kualitas layanan sebagai variabel bebas serta kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel variasi menu dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin beragam menu dan semakin baik kualitas layanan maka pelanggan akan semakin puas. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Variasi Menu, Kualitas Layanan 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang