DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FORE COFFEE SEMARANG ( Studi Kasus Pada Pelanggan Fore Coffee Semarang )
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
ANNAS WALID, PRATAMA
FRANS, SUDIRJO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-06 04:49:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Fore Coffee di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 98 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di Fore Coffee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Green Marketing dan Service Quality sebagai variabel independen dan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel Green Marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikan lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin banyak Green Marketing dan Service Quality maka akan meningkat Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee. Kata Kunci : Green Marketing, Service Quality, Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang