DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
EKA, SUPRIYATIN
GALUH, JUNIARTO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-07 06:56:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali. Populasi konsumen pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Boyolali yang jumlahnya belum diketahui secara pasti. Metode pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode random sampling yaitu menentukan jumlah sampel secara acak, dimana semua anggota populasi mempunyai kesempaan yang sama untuk dijadikan sampel. Penentuan jumlah sampel dengan kuota yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan. Dalam penelitian ini kuaota yang ditentukan sebesar 100 responden. Adapun data yang digunakan adalah data primer dengan cara kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Temuan penelitian ini menyimpulkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Al Fadh Produk Lele di Banyudono Kabupaten Boyolali Kata Kunci : kualitas pelayanan, inovasi produk, harga dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang