DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW DI SHOPEE (Studi pada pengguna MS GLOW oleh mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
FITRI KHOIRUL, NISAH
RIBUT, MUSPRIHADI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-07 08:12:25 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk MS GLOW di Shopee .Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis . Jumlah sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa yang menggunakan produk MS GLOW di shopee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Digital Marketing dan Citra Merek sebagai variabel independent dan Minat Beli sebagai variabel dependen .Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli , Citra merek perpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dengan signifikan lebih kecil dari pada 0,05 arti nya semakin banyak citra merek maka semakin meningkatkan Minat beli MS GLOW di shopee. Kata kunci : Digital Marketing , Citra Merek terhadap Minat Beli 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang