DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko “SPLENDID” Ngaliyan Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
HENI, SINTOWATI
', HASYIM
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-08 03:15:06 
Abstract :
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen, mengetahui persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen, dan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko ? SPLENDID ? Ngaliyan Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik penentuan sampel yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian yaitu sejumlah 96 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Konsumen 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang