DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG JAMINAN, CITA RASA, DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OTI FRIED CHICKEN SAMPANGAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
RISALATUL, OKTAFIYANI
', SULISTIYANI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-08 05:17:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Oti Fried Chicken Sampangan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 pelanggan. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon sebagai variabel bebas serta loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial variabel persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin baik persepsi jaminan, persepsi cita rasa dan persepsi diskon maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Persepsi Jaminan, Persepsi Cita Rasa, Persepsi Diskon 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang