DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI PAKUWON MIJEN
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
INES WULAN, LESTARI
FRANS, SUDIRJO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-10 03:42:24 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifyang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada kedai pakuwon mijen. Sampel terpilih sebanyak 96 responden dengan metode pengambilan sampel accidental sampling . Dalam penelitian ini diperoleh data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini secara persial variabel harga, word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan signifikan lebih kecil 0.05 artinya semakin banyak harga dan word of mouth maka konsumen akan merasa puas. Kata Kunci : price, word of mouth, customer satisfaction 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang