DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL COMMERCE DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI)CHAT BOT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pengguna Produk Smart Home Kadonio)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
VINA, ALFIONITA
GALUH, JUNIARTO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-10 05:14:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social commerce dan AI chatbot terhadap customer satisfaction. Populasi yang digunakan adalah pembeli dan pengguna produk smart home kadonio yang berjumlah 225 responden. Sampel yang dipilih 144 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jenis datanya primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner yang dibuat melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian lalu diolah menggunakan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Social Commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. AI Chatbot berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Kata kunci: Social Commerce, AI Chatbot, Customer Satisfaction 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang