DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Cabang Mixue Di Kota Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
MOHTAR, ALIM
ARIS, MARDIYONO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-10 08:24:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi digital dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pemasaran pada Mixue kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Mixue di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 132 responden. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah promosi digital dan kualitas pelayanan sebagai variabel bebas serta kinerja pemasaran sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial variabel promosi digital dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran dengan signifikansi lebih kecil dari pada 0,05 artinya semakin sering promosi digital dilakukan dan semakin baik kualitas pelayanan maka kinerja pemasaran akan meningkat. Kata Kunci : Promosi Digital, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pemasaran 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang