DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GERAI JANJI JIWA UNGARAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
MUHAMMAD ALVIN, BASUKI
ENDANG, SWASTUTI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-10 08:38:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen di Gerai Janji Jiwa Ungaran. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 konsumen Gerai Janji Jiwa Ungaran. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience sebagai variabel independen serta Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analissi regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan pada variabel Gaya Hidup dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Kepuasan Konsumen. 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang