DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi pada Mahasiswa FEB UNTAG Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
NAJWA AL-LEYDA, YAHYA
IMAM, GOZALI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-10 09:03:16 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yng bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kepercayaan, dan harga terhadap minat beli produk scarlett whitening di FEB UNTAG Semarang. Sampel terpilih sebanyak 50 responden dengan meotde pengambilan sampel non probability sampling dengan jenis sampling purposive sampling. Data penelitian ini diperoleh oleh data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunkaan daalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan analisis SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan variabel brand ambassador berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli, variabel kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dan variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Brand Ambassador, Kepercayaan, Harga, Minat Beli. 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang