DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE DI SHOPEE (studi pada pembelian kosmetik Madame Gie di shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
NAUFA DWI AYU, ANGGRAENI
RIBUT, MUSPRIHADI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-11 02:13:02 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie di shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Untag Semaranag. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa yang pernah melakukan pembelian produk Madame Gie di shopee. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser sebagai variabel independen, dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda dengan asumsi klasik. Hasil penelitian secara persial variabel Kualitas Produk dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan signifikansi lebih kecil dari 0.05, artinya semakin baik Kualitas Produk dan celebrity endorser maka akan semakin meningkat Keputusan Pembelian produk Madame Gie di shopee. Kata Kunci : Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang