DETAIL DOCUMENT
UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN PRODUCT QUALITY PADA PT. PUTRA BAROKAH SUCCESS
Total View This Week0
Institusion
Universitas 17 Agustus 1945 Semarang
Author
SUSILO EKO, DARYANTO
IMAM, GOZALI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-06-11 05:13:29 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris upaya meningkatkan kinerja pemasaran melalui word of mouth, persepsi harga dan product quality pada Pt. Putra Barokah Success. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kosumen Pt. Putra Barokah Success. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik sampel diambil menggunakan kreteria tertentu. Kemudian metode pengumpulan data melalui kuosioner dan analisa data menggunakan SPSS 25 yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji R2. Hasil menyatakan bahwa word of mouth, persepsi harga dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Lalu berdasarkan hasil uji determinasi menyatakan pada Adjusted R Square sebesar 0,807 atau 80,7%. Yang artinya kinerja pemasaran dipengaruhi oleh word of mouth, persepsi harga dan product quality sebesar 80,7% dan sisanya 19,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model. Kata Kunci : Word Of Mouth, Persepsi Harga, Product Quality Dan Kinerja Pemasaran 
Institution Info

Universitas 17 Agustus 1945 Semarang