DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (STUDI PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI SURABAYA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
WARDANI, RIFDA KUSUMA
Subject
HG Finance 
Datestamp
2023-03-30 04:46:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh persepsi, motivasi, penghargaan finansial dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang perpajakan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner. Objek dalam penelitian merupakan Mahasiswa Akuntansi di Surabaya. Populasi penelitian ini yaitu sebanyak 15459. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah Random Sampling sehingga memperoleh sampel sebanyak 100 mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial persepsi, motivasi, penghargaan finansial dan pertimbangan pasar kerja berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang perpajakan. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya