DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERCEPTION OF RESEARCH SHOPPING BEHAVIOURS, COMPATIBILITY, RISK DAN OMNICHANNEL EXPERIENCE TERHADAP OMNICHANNEL SHOPPING INTENTION: STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
NURHOLIS, MOH
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-04-03 06:22:27 
Abstract :
Perkembangan internet yang pesat telah menyebabkan revolusi dalam industri ritel melalui mengintegrasikan beberapa saluran yang tersedia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan yang tanpa batas, mempromosikan perpindahan dari bisnis multisaluran ke bisnis ominchannel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perception of research shopping behaviours, compatibility, risk dan omnichannel experience terhadap omnichannel shopping intention. Untuk mencapai tujuan pada penelitian ini, peneliti menyebarkan kueisioner secara online dan dianalisis menggunakan metode Smart PLS. 3.2.9. Total responden pada penelitian ini sebanyak 432 responden dari 482 jawaban yang diperoleh, namun 50 jawaban responden tidak memenuhi kriteria. Hasil penelitian menunjukkan perceived value of showrooming, webrooming dan perceived compatibility berpengaruh positif signifikan dan perceived risk tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap omnichannel shopping intention, kemudian connectivity, integration dan consistency berpengaruh positif signifikan terhadap perceived compatibility dalam omnichannel shopping intention, sedangkan consistency dan personalization tidak memiliki hubungan yang signifikan sementara flexibility berpengaruh signifikan terhadap perceived risk dalam omnichannel shopping intention. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya