DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, LOCATION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION: STUDI BURGER KING DI SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
IZZA, BARLIANA IQOMATUL
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-04-03 07:12:51 
Abstract :
Konsumsi makanan siap saji di Indonesia sendiri terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ini terjadi karena adanya perubahan pola pangan dalam beberapa tahun terakhir. Mayoritas penduduk dunia secara bersamaan mengubah pola pangan dan kebiasaan makannya sebagai dampak dari globalisasi, urbanisasi, dan meningkatnya pendapatan atau penghasilan mereka. Hal ini yang mendorong meningkatnya jumlah restoran di Indonesia, salah satunya restoran cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Product Quality, Price, Location, dan Service Quality berpengaruh terhadap Customer Stisfaction. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengetahui Burger King, yang mengkonsumsi Burger King, mengkonsums Burger King lebih dari 2 kali. Sampel dari penelitian ini adalah 210 responden yang didapat dengan metode purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan path analysis dengan software smartPLS. Hasil penelitian terdapat pengaruh signifikan antara Product Quality dan Service Quality memiliki pengaruh signifkan terhadap Customer Satisfaction. Sementara Price dan Location tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya