DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FOOD QUALITY, LOCATION DAN PROMOTION DENGAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN CFC DI SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
MAGFIROH, SITTI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-04-04 01:14:59 
Abstract :
Perkembangan ekonomi yang berkembang pesat di indonesia menyebabkan apapun bisnis yang dijalankan akan bersaing dengan ketat, terlebih lagi untuk perusahaan yang menjual barang yang sejenis. Food quality, location dan promotion dengan Satisfaction. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara food quality, location dan promotion dengan Satisfaction terhadap Repurchase intention. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengonsumsi cfc (california fried Chicken) minimal satu kali transaksi dalam enam bulan terakhir, populasi pada penelitian adalah masyarakat di Surabaya, Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan softwere SmartPLS. Pengujian hipotesis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasi Partial Square (PLS). Total responden pada penelitian ini 170 responden, hasil penelitian ini menunjukkan bahwaFood quality, location dan promotion terhadap Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan, dan variabel Satisfaction terhadap Repurchase intention memiliki pengaruh positif dan signifikan, begitu pula pada food quality dan promotion terhadap Repurchase intention memiliki pengaruh positif dan signifikan, tetapi pada variabel location memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Repurchase intention. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya