DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL MEDIA, EMOTIONAL VALUE DAN VIRTUAL ITEM VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBA GAMES MOBILE LEGENDS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Author
IQBAL, ACHMAD
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-04-04 05:14:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Social Media, Emotional Value, dan Virtual Item Value terhadap Purchase Intention pada MOBA game Mobile Legends. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 250 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media, Emotional Value, dan Virtual Item Value memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention. 
Institution Info

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya